Pengenalan Hospitality

Kembali lagi bersama saya . Pada artikel sebelumnya saya telah membahas arti dari judul blog saya yaitu Joumpa Service and Facilities yang merupakan pelayanan dari JOUMPA.com tidak tidak jauh dari kata Service . Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Hospitality / keramah - tamahan dan ketrampilan para staff dalam melayani pelanggannya .

Sebagaimana yang kita tau Indonesia merupakan negara yang penuh dengan keramah - tamahan , nah penerapan hospitality juga tidak hanya dilakukan kepada staff / pekerja melainkan seluruh rakyat yang ada .

Dengan perkembangan yang sangat pesat , pastinya seorang pelanggan ingin dilayani dengan keramah - tamahan dari staff / pemilik dari perusahaan atau penjual jasa . Nah hospitality sendiri merupakan bagaimana cara merespon keinginan pelanggan, sehingga dapat menimbulkan kesan positif dari pelanggan dan merasa nyaman dengan pelayanan yang diberikan . 

Dipertemuan selanjutnya saya akan membahas lebih jelas tentang pengertiannya . Bye 😁

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hospitality Menurut Para Ahli

Apa itu Joumpa Service and Facilities ?

Pekerjaan di Bandara