5 Bandara Unik di Seluruh Dunia

Halo semua kembali lagi dengan saya , kali ini saya akan memberitahu kalian tentang hal - hal unik yang terdapat di 5 bandara dibawah ini . Dan bagi kalian yang ingin traveling keliling Indonesia gunakanlah jasa JOUMPA.COM karena di JOUMPA.COM harganya lebih jangkau dengan fasilitas yang memuaskan . 

1. Bandara Internasional Changi, Singapura
Di bandara ini memiliki beberapa hal menarik seperti atraksi yang bisa membuat pengunjung terkesima . Dan di Bandara Internasional Changi ini juga terdapat taman kupu-kupu , kolam ikan koi , taman bermain anak , taman anggrek , taman bunga matahari dan juga kolam renang.

Tidak cuman itu. Bandara yang berada di singapura ini juga memiliki karya seni yang luar biasa indahnya. Karena karya seni ini berbentuk butiran atau tetes air hujan yang terbuat dari aluminium yang biasanya disebut Kinetic rain dan sudah dinobatkan sebagi world's kinetic sculpture , itu merupakan kreasi dari ahli desain Jerman .
Ratusan butir air hujan buatan berwarna keemasan ini akan meliuk-liuk dan membentuk berbagai formasi dalam iringan lagu. . Butir hujan buatan ini tergantung di Terminal 1.

2. Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan

Sadar bahwa banyak wisatawan yang akan mengunjungi negaranya, bandara Incheon menghadirkan fasilitas yang sangat menarik. Tentunya jika dibandingkan dengan bandara lainnya. Incheon menghadirkan "hutan es." Hutan es ini merupakan ring skating indoor yang aman untuk anak-anak.

Tak bawa sepatu skate? Tenang saja, bandara ini juga menyediakan penyewaan sepatu skate, sarung tangan dan helm.

3. Bandara Internasional Helsinki, Finlandia

Di bandara ini, Anda bisa menikmati Finnair premium lounge. Di sini, Anda bisa menikmati kamar mandi pribadi dan sauna ala Finlandia. Duduklah dengan santai, nikmati sauna dan tunggu sampai semua kelelahan dan stres Anda menguap bersama keringat.

4. Bandara Internasional Munich, Munich, Jerman


Bagi kalian yang belum tau warga Jerman memang pecinta bir . Maka dari itu di bandaranya pun
Warga Jerman memang pencinta bir. Oleh karenanya, di bandaranya pun mereka juga menghadirkan
Airbrau adalah nama pabrik bir yang terletak di dalam komplek Munich Airport, Jerman , dan sebuah microbrewery (tempat pembuatan bir).

Tempat ini membuat bir sesuai dengan standar pembuatan bir tahun 1516 Purity Decree. Di sekitarnya, Dan disini juga ada area taman yang penuh dengan pohon dan tiang berselimut bunga yang memukau jadi kalian bisa menikmati minum biar sambil melihat pemandangan .

5. Bandara Internasional Hong Kong, Hong Kong


Nah yang terakhir ini di bandaranya memiliki lapangan golf , memiliki sky city eagles golf course
Berbeda dari bandara lainnya, Hong Kong International Airport (HKIA) menawarkan sebuah olahraga yang tak terlalu banyak menguras keringat, yaitu golf. Dan uniknya, lapangan golf ini merupakan lapangan golf sembilan lubang pertama di Hong Kong yang dibuat dengan standar Asosiasi Golf Amerika serikat.

Ok sekian yang bisa saya sampaikan sekali lagi jika kalian ingin travelling tapi belum memesan tiket bisa di booking di JOUMPA.COM .

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hospitality Menurut Para Ahli

Apa itu Joumpa Service and Facilities ?

Pekerjaan di Bandara